Sabtu, 22 Oktober 2011

Mengganti nama dan password modem wifi ZTE W300S Telkom speedy

Posted by Abdul Hadi Supono 21.24, under | 2 comments

Kali ini saya akan share satu tips yang mungkin berguna bagi agan, yaitu mengganti nama interface modem wirelles,

kebetulan kemaren saya pasang modem wifi dari telkom speedy,tapi nama dari hotspot tidak seperti yang saya inginkan,dan saya lupa tidak bertanya sama orang yang masang modem,alhasil aku utek-utek sendiri deh,hehe,
oke langsung aja je tutornya,

1.sambungkan kabel modem ke laptop anda,

2.masuk ke mozilla/internet eksplorer(jangan yang lain)

3.Ketikkan alamat IP router wireless tersebut http://192.168.1.1 atau baca petunjuk

4.Ketikkan username dan password untuk login ke menu setup router wireless. Untuk merek linksys ketikkan 'admin' tanpa tanda kutip di kolom username dan password atau baca petunjuk

5.Jika username dan password benar maka anda akan melihat aplikasi untuk keperluan setting router wireless

6.berikutnya akan muncul seperti gambar ini:



7.klik interface setting

8.klik wirelles.

9.tinggal ganti nama dan pasword modem wifi kamu,



Mudah kan??Semoga bisa membantu,jangan lupa like dan komentarnya ya!

2 komentar:

Please visit & support my blog....:-)

www.semua2ada.blogspot.com

Hualah, pantesan nggak bisa masuk, tak bisa di Google Chrome toh.
Thanks!

Posting Komentar

dulhad.co.cc

view plainprint?
jangan lupa folow

<
-->
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags

Blog Archive